Cibodas Outbound Koala Adventure Park :: WAHANA BERMAIN DAN BELAJAR :: Kebun Raya Cibodas, Puncak Indonesia

Wednesday, September 12, 2012

Selamat Datang di Outbound Cibodas

Kebun Raya Cibodas sebagai objek wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, bahkan pengunjung tiap tahunnya mencapai rata-rata 500.000 orang (data berdasarkan tiket yang terjual) selalu berusaha untuk memanjakan pengunjungnya. Kini Kebun Raya Cibodas menghadirkan wahana baru. Wahana tersebut bernama Koala Adventure Park.

Koala Adventure Park menawarkan program outbound dan paket high rope challenge. Outbound merupakan salah satu bentuk pelatihan yang cukup penting untuk menciptakan tim dengan mental yang baik, tubuh yang kuat serta melatih kemampuan dalam bertahan terhadap berbagai tantangan pekerjaan. Untuk itu kami merancang sebuah manajemen training yang dilakukan di alam terbuka. Kegiatan ini dilakukan
dengan tujuan untuk membangun sikap mental yang baik, meningkatkan vitalitas, dan mengetahui potensi diri sehingga mampu mengatasi permasalahan yang ada, menyadari pentingnya sebuah kerjasama antar individu maupun kelompok, tumbuh perasaan saling menghargai antar sesama individu dan dapat menguasai diri. Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan para karyawan dan pegawai dapat bekerjasama, menemukan ide baru, memecahkan masalah secara baik, berkomunikasi yang efektif, saling menghargai, pertahanan diri, pengenalan diri, pengalaman dan refreshing, sehingga tercapailah misi dan visi perusahaan/institusi.

Lokasi wahana ini terletak di vak XVI.A atau di samping Gedung Konservasi, sekitar 50 meter dari pitu gerbang masuk Kebun Raya Cibodas.